susuk samber lilin

Senin, 11 Desember 2017

Bikin Kaget, 5 Daerah Ini Ternyata Jadi Tempat Pasang Susuk


tempat pasang susuk

Seperti yang kita ketahui Indonesia masih menggunakan hal-hal mistis dalam kehidupan sehari-harinya. Seperti pelet, santet, pasang susuk dan hal magis lainnya masih menjadi populer di Indonesia.

Dari beberapa hal magis yang paling banyak diminati salah satunya adalah pasang susuk. Ya, pasang susuk masih diminati bagi orang-orang yang ingin meningkatkan daya tarik. Dengan pasang susuk seseorang dipercaya akan terlihat lebih menarik dan disukai banyak orang.

Kepopuleran pasang susuk tentu banyak dicari, yang menjadi seseorang mencari ke tempat pasang susuk. Saking ramainya beberapa tempat pasang susuk ini hingga memasang tarif yang fantastis dan luar biasa.

Berikut 5 Tempat Pasang Susuk Populer

1. Tempat Pasang Susuk Di Jawa Tengah

Salah satu daerah di jawa tengah yang kental dengan aroma pasang susuk adalah jepara dan pati. Di kedua kota tersebut pasang susuk masih menjadi tradisi orang untuk mendapatkan jodoh. Susuk yang terkenal di Jawa Tengah ini adalah susuk kantil dan susuk samber lilin. Kedua susuk ini memang dipercaya memiliki energi pengasihan yang kuat. Susuk kantil sendiri dibuat berasal dari kembang kantil yang terkenal memiliki daya magis yang kuat.

Sedangkan susuk samber lilin merupakan susuk yang berasal dari hewan sejenis kumbang yang biasanya berada di sawah atau perkebunan. Sayap dari kumbang inilah yang diolah dan dijadikan susuk untuk meningkatkan pesona dan daya tarik diri.

2. Pasang Susuk Di Kalimantan

Aroma mistis masih menjadi hal yang kuat di daerah kalimantan. Tak heran jika pasang susuk dari kalimantan memiliki tingkat keberhasilan yang konon lebih tinggi dari lainnya. Masyarakat pedalaman kalimantan menggunakan susuk untuk menarik lawan jenisnya. Biasanya para transmigran yang berkantong tebal inilah target sasarannya.

Kebanyakan pemakai susuk dari kalimantan adalah para wanita. Mereka memanfaatkan susuk untuk meningkatkan pesona diri dan kecantikan. Selain digunakan untuk memberi pesona. Susuk juga digunakan untuk membangun rumah atau memberi pengelarisan saat berdagang. Susuk seperti berlian sering dipasang pada pasak agar menjadi kuat dan orang jadi nyaman untuk tinggal. Sementara itu susuk emas juga dipasang pada pintu toko untuk mendatangkan banyak rezeki.

3. Tempat Pasang Susuk Di Daerah Melayu

Orang-orang di daerah Melayu mengenal apa yang namanya susuk dari rempah dan bunga. Biasanya rempah-rempah seperti merica, ketumbar, dan bawang lalu bunga seperti kenanga, melati, dan mawar. Rempah dan bunga ini akan dikeringkan lalu dibuat dalam bentuk serbuk sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam tubuh.


Selain rempah dan bunga, susuk dalam bentuk emas cair juga kerap dimasukkan ke dalam tubuh. Biasanya susuk ini berguna untuk memikat hati lawan jenis. Dengan memakai ini, seseorang akan sangat mudah mendapatkan kekasih meski awalnya tidak pernah laku.

4. Tempat Pasang Susuk Di Daerah Jawa Timur

Jawa timur masih dikenal dengan aura magisnya yang sangat luar biasa. Banyak paranormal kondang dan terkenal berasal dari jawa timur. Begitu pula dalam hal pasang susuk. Di daerah jawa timur dikenal memiliki banyak tempat pasang susuk yang tersebar.

Tepatnya di daerah sekitar Banyuwangi. Tempat ini memang masih terkenal dengan hal mistisnya. Di daerah ini lebih banyak terkenal dengan susuk berlian dan susuk emas. Karena memang susuk tersebut masih tergolong kuno. Yaitu dengan memasukkan benda seperti logam ke dalam tubuh. Dan kekurangannya adalah adanya pantangan yang harus dihindari.

Berbeda dengan susuk modern seperti susuk samber lilin yang menggunakan media kapsul herbal dengan ekstrak dari energi kumbang samber lilin. Lebih aman dan tidak ada efek samping.

5. Tempat Pasang Susuk Di Wilayah Indonesia Timur 

Di wilayah Indonesia bagian timur merupakan wilayah yang jauh dari teknologi. Disanapun kehidupannya masih sederhana dan cenderung masih dekat dengan alam dan hutan belantara. Maka tak heran jika aroma mistis masih sangat kental disana.

Pasang susuk di daerah ini pun berbeda dengan lainnya. Pasang susuk dari daerah ini berasal dari benda-benda seperti mutiara hitam yang nanti akan dihaluskan. Susuk jenis ini akan memberikan manfaat berupa vitalitas terutama para pria yang mengalami gangguan pada fungsi alat vitalnya.



    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar