susuk samber lilin

Senin, 11 Desember 2017

Akibat Pasang Susuk Yang Sebaiknya Anda Ketahui Dulu



Akibat Pasang Susuk - Setiap hal yang mempunyai efek besar tentu akan mengakibatkan sesuatu. Misalnya saja Anda makan banyak, maka secara logika tubuh Anda akan menjadi gemuk.

Hal ini juga berlaku dalam dunia magis. Bagi Anda yang terbiasa pasang susuk dengan cara lama maka akan mempunyai efek atau yang biasa disebut dengan akibat pasang susuk. Jika dalam cara lama pasang susuk dengan cara ditanam, beberapa orang percaya bahwa seseorang yang pasang susuk akan susah mati.

Namun hal itu merupakan cerita lama yang sebenarnya belum tentu juga kebenaranya. Akhir-akhir ini banyak media pasang susuk yang mulai ramai. Misalnya saja pasang susuk dengan cara meminum kapsul herbal yang telah dialiri energi. Contohnya susuk samber lilin ini.

Akibat Pasang Susuk

Jika pada jaman dahulu ada yang mengatakan bahwa jika menggunakan susuk, maka kehidupannya akan rusak dan menjadi susah mati, maka itu adalaha anggapan lama. Hal itu ada benarnya, jika cara pasang susuk yang digunakan adalah menggunakan cara yang gaib dan menggunakan bantuan makhluk halus.


Cara pasang susuk saat ini tergolong ramah dan tidak menyesatkan. Hal inilah dulunya mengira bahwa akibat pasang susuk bisa menjurus ke arah sesat sudah mulai hilang. Alhasil pasang susuk saat ini mempunyai akibat yang positif antara lain dibawah ini :
  1. Setelah pasang susuk, Anda menjadi pribadi yang dikagumi oleh banyak orang, karena pembawaan diri Anda yang penuh wibawa dan juga berkharisma. Dan jangan heran jika banyak orang yang berubah menjadi lebih menghormati dan segan dengan Anda.
  2. Selanjutnya, Anda juga jangan kaget jika banyak lawan jenis yang kemudian lebih perhatian dan respek dengan Anda. Bahkan akibat pasang susuk ini akan ada yang rela melakukan apapun untuk Anda, demi bisa mendapatkan cinta Anda.
  3. Bagi Anda yang sudah berumah tangga, jika awalnya pasangan Anda terlalu cuek, maka jangan heran jika tiba tiba pasangan Anda menjadi lebih perhatian, menjadi lebih cinta, bahkan sedikit posesive  dengan Anda.
  4. Dan bagi Anda yang awalnya memiliki karir biasa biasa saja, Anda harus siap siap menata hati jangan sampai sombong, karena karir Anda secara perlahan mulai ada peningkatan.
  5. Dan hal yang paling utama dari akibat pasang susuk ini adalah Anda akan menjadi pribadi yang memiliki daya tarik luar biasa, mudah bergaul dan keberuntungan akan berpihak kepada Anda.
Itulah akibat pasang susuk yang sebaiknya Anda ketahui dulu. Cara pasang susuk sekarang tentu berbeda dengan cara lama. Saat ini lebih mudah dan tidak banyak resiko. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar