susuk samber lilin

Rabu, 05 April 2017

6 Manfaat Samber Lilin Yang Orang Lain Belum Tahu


6 manfaat samber lilin

Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa samber lilin merupakan hewan kumbang yang dipercaya memiliki kekuatan magis pengasihan. Akan tetapi sebenarnya banyak yang belum tahu bahwa samber lilin memiliki manfaat lain.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika masyarakan Indonesia terbiasa dengan yang namanya susuk, pasang susuk, dan pelet. Karena memang nenek moyang kita dari dulu sudah mengenal yang namanya benda-benda mistis.

Manfaat Susuk Samber Lilin Yang Orang Lain Belum Tahu

Tentu Anda sekalian sudah tahu bahwa manfaat susuk samber lilin sangatlah banyak. Untuk pelarisan bisa, untuk pengasihan pun juga bisa. Tergantung mantra susuk samber lilin yang dibaca sebelum afirmasi.

Namun apa saja sebenarnya manfaat susuk samber lilin yang beredar di Indonesia?
  1. Menjadikan orang lebih mudah terpikat pada tatapan mata maupun senyuman Anda
  2. Energi Susuk Samber Lilin bekerja dari dalam tubuh, membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda sebagai modal bergaul dan membawa diri di depan banyak orang
  3. Menjadikan diri Anda pusat perhatian manakala tampil di atas pentas
  4. Dengan kemampuan untuk bergaul dengan lebih luwes, diharapkan Anda dapat menemukan calon pendamping yang paling sesuai dengan keinginan
  5. Lebih mudah memikat hati orang yang Anda inginkan
  6. Atas seizin Tuhan, Anda akan dipertemukan dengan sosok yang paling cocok mendampingi Anda

Doa Susuk Samber Lilin Yang Perlu Dibaca

Untuk memberkan khasiat yang bagus pada susuk samber lilin, perlu membaca doa khusus agar hajat yang diinginkan bisa tercapai. Hal ini tentu saja sangat rahasia, karena hanya beberapa paranormal yang tahu akan rahasia tersebut.

Karena dengan doa susuk samber lilin tersebut akan memberikan efek susuk samber lilin yang tidak ada tandingannya. Manfaat apapun yang diinginkan akan segera tercapai apabila mengetahui doa dari susuk samber lilin tersebut.


Selain dari doa, cara memasang susuk sendiri pun harus diperhatikan. Jika salah Anda tidak akan mendapatkan reaksi apa-apa dari susuk samber lilin. Selain dinamakan susuk samber iler, dalam memilih susuk pun harus sesuai dengan tanggal lahir yang memakai.

Video Tentang Samber Lilin

Video tentang penjelasan samber lilin bisa disimak dibawah ini :

Bisa Pasang Susuk Jarak Jauh

Diera yang sudah serba digital ini, semua bisa dilakukan secara jarak jauh. Bahkan layanan pasang susuk jarak jauh kini ramai diperbincangkan. Beberapa artis yang tidak bisa kami sebutkan namanya pun mulai melakukan pasang susuk ini. Mereka menyadari dalam dunia hiburan diperlukan backing tambahan agar selalu laris dan banyak job.

Karena harga samber lilin yang ternyata tidak murah, mengakibatkan banyak yang tidak bisa membayar layanan pengasihan ini. Akan tetapi apa yang dihasilkan dari susuk samber lilin ini sangat ampuh, sehingga beberapa artis pun rela membayar mahal demi layanan ini.

Cara Mendapatkan Samber Lilin       

Untuk cara mendapatkan samber lilin sebenarnya tidak susah. Anda hanya perlu mencari orang yang menjual samber lilin secara asli. Tentu saja orang yang Anda cari harus benar-benar orang yang ahli dalam bidang pengasihan

manfaat susuk samber lilin

Atau jika perlu, Anda bisa mencari di habitat samber lilin di kebun atau persawahan. Akan tetapi mencari hewan samber lilin sekarang sangat susah. Karena banyaknya yang memburunya untuk keperluan susuk. Apalagi samber lilin jantan yang merupakan hal wajib dicari.  

    Choose :
  • OR
  • To comment
3 komentar:
Write komentar