susuk samber lilin

Selasa, 08 Agustus 2017

Wirid Pengasihan Tanpa Puasa Ini Manjur Memikat Hati Lawan Jenis


Wirid Pengasihan Tanpa Puasa - Wanita yaitu makhluk ciptaan Tuhan yang menarik. Serta kadang-kadang kaum pria di buat bingung olehnya. Meski begitu hidup seseorang pria akan tidak komplit tanpa ada hadirnya seseorang wanita serta demikian halnya demikian sebaliknya. Oleh karenanya bila Anda hingga saat ini masih tetap sendiri, cepatlah mencari pasangan. Buat hidup Anda mengasyikkan untuk ditempuh dengan pasangan yang Anda tentukan.

Problemnya di sini tidak kebanyakan orang gampang untuk memikat wanita. Mungkin saja karna rasa kurang yakin diri, langkah pendekatan yang salah, atau memanglah wanita yang kita sukai sudah pilih yang beda. Anda tidaklah perlu cemas bila hadapi problem yang sekian. Berusahalah untuk jujur jadi sendiri saat mengajaknya berteman. Tidak butuh tunjukkan suatu hal yang terlalu berlebih untuk memikat wanita.

Terkecuali usaha yang Anda kerjakan untuk mendekatinya ada satu usaha sekali lagi. Yakni usaha batin dengan mengamalkan pengasihan tanpa ada puasa memakai wirid. Memanglah beberapa orang agak risih bila menengar kata pengasihan. Tetapi, untuk yang satu ini sekalipun tidak memiliki kandungan unsur mistis.



Pengasihan yang banyak di kenal orang yaitu dengan lakukan ritual yang berat dengan memohon pertolongan Jin. Serta kerapkali diharuskan untuk lakukan puasa mutih sepanjang sekian hari. Hal tersebut yang mengakibatkan sebagian orang malas untuk mengamalkannya.

Dengan wirid pengasihan tanpa puasa, siapapun juga akan terasa gampang dalam mengamalkannya. Yang dibutuhkan dalam hal semacam ini yaitu kesabaran serta keikhlasan saat mengamalkan. Karna adalah bentuk usaha batin yg tidak segera memberi hasil dengan instan. Bila Anda istiqomah jadi atas ijin dari Tuhan Yang Maha Pengasih semua juga akan indah pada saatnya.

Cara Mengamalkan Wirid Pengasihan Tanpa Puasa

Sebelum mengamalkan amalan wirid ini hendaklah sebelumnya berwudhu terlebih dahulu. Lebih bagus lagi sebelumnya melaksanakan shalat hajat 4 rakaat pada tengah malam. Kemudian lakukan wirid dibawah ini:

Yaa Rohman
Yaa Rohiim
Yaa Hamidu
Ya Wadudu
Yaa Hayyu
Yaa Qoyyum

Masing masing diwiridkan sejumlah 33 kali. Serta sesudah usai tiupkan pada telapak tangan serta usapkanlah di wajah. Kerjakan amalan pengasihan tanpa ada puasa memakai wirid ini sepanjang lebih kurang 40 hari. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk mengumpulkan daya pengasihan masuk kedalam diri Anda.

http://www.putergilingsukma.com

Hingga kelak Anda juga akan gampang memikat seseorang wanita. Serta begitu yakin diri berteman dengan siapa juga. Anda juga akan telah di terima di beberapa kelompok. Karna aura pengasihan yang terpancar dari muka Anda. Nah untuk hasil yang lebih maksimum sepanjang wirid, pakai tasbih asma nur hikmah isitimewa.

Satu fasilitas spiritual yang telah di asma dengan spesial. Saat Anda memakainya juga akan merasa getaran daya yang berlainan. Serta untuk memperoleh fasilitas itu silahkan click halaman 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar