susuk samber lilin

Kamis, 10 Agustus 2017

Doa Agar Orang Yang Membenci Kita Menjadi Simpati dan Suka


Sempatkah Anda merasakan seorang yang begitu membenci Anda, lepas dari wanita atau lelaki. Apa yang Anda rasakan, tentunya jengkel juga kan merasakan ada orang yang begitu membenci Anda. Kelihatannya kita tidak sempat melakukan perbuatan salah padanya namun mengapa dia demikian membenci kita hingga segitunya. Lalu apa yang Anda kerjakan?


Diam saja, berasumsi dia tak ada. Ya bila dapat demikian halnya bagus, namun jengkel juga saat kita tidak lakukan salah apa-apa, kita dibenci oleh dia, yang lebih kronis sekali lagi saat diisukan dengan berita miring. Nah itu yang perlu di perhatikan. Apa masih tetap ingin diam saja?

Anda dapat merubah orang yang begitu membenci Anda meskipun dengan satu langkah yang juga akan diterangkan di bawah ini. Langkah yang disebut yaitu dengan pelet putih, tujuannya pelet putih itu satu pengetahuan supranatural yg tidak merugikan orang yang lain serta dampaknya bisa memberi faedah dikedua belah pihak.


http://www.putergilingsukma.com

Dengan pelet putih ini dapat buat orang yang membenci jadi balik simpati serta baik pada kita. Pelet putih ini berbentuk amalan serta doa, jadi untuk rasakan dampak dari pengetahuan ini mesti lakukan amalan agar bisa bekerja dengan prima.

Amalan membuat orang menjadi simpati

  • Untuk mengamalkannya Anda harus salat hajat 2 rakaat.
  • Ketentuannya pada rakaat pertama setelah membaca surat Al-Fatihah, baca surat Al-Ikhlas sebanyak 100 x.
  • Setelah itu pada rakaat kedua setelah membaca surat Al-Fatihah, baca surat At Taubah bagian terakhir sebanyak 30 x.
  • hasbiyallaahu laa ilaaha ilia huu, ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil-‘aziim.
  • Setelah selesai salat hajat, berdoa dengan menyebut nama orang yang membenci kita supaya berbalik menjadi simpati.
  • Amalan ini dilakukan 7 hari berturut-turut
Tersebut amalan yang bisa Anda pakai untuk buat orang yang membenci kita jadi simpati pada kita. Jadi Anda tidaklah perlu kuatir serta cemas sekali lagi dengan seorang yang membenci Anda, dengan menlakukan amalan itu problem Anda juga akan teratasi.

Sesungguhnya ada langkah yang lebih kuat serta lebih ampuh sekali lagi bahkan juga dapat buat orang yang begitu membenci kita berbalik jadi begitu menyukai kita. Namun hal semacam ini cuma berlaku untuk orang yang menginginkan mengalahkan hati seorang.  Cara ini menggunakan sarana atau media sebagai perantaranya yaitu Susuk Samber Lilin. Untuk informasi selengkapnya bisa ditemukan di www.samberlilin.com


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar