susuk samber lilin

Rabu, 22 November 2017

Apa Saja Pantangan Susuk Emas Yang Harus Di Hindari?


Beberapa susuk konvensional seperti susuk emas, susuk berlian adalah dengan cara memasangnya ke dalam kulit. Yaitu ditanam dan dimasukan ke dalam kulit. Hal membuat banyak orang yang kurang begitu suka dengan cara pasang susuk seperti ini.

Padahal Sudah ada cara lain yang lebih modern yaitu dengan meminum kapsul susuk samber lilin yang sudah dialiri energi pengasihan. Apakah pasang susuk tersebut aman? Tentu lebih aman.


Berbeda dengan pasang susuk yang ditanam, selain resiko sakit dan berdarah. Pasang susuk model konvensional juga ternyata memiliki pantangan. Pantangan susuk emas tersebut harus dihindari agar energinya tidak hilang. Lalu apa saja pantangan pasang susuk emas?

1. Tidak Boleh Bersentuhan Dengan Daun Kelor

Daun kelor memang dikenal sebagai daun penetralisir segala macam energi gaib. Selain bisa menangkal santet ataupun pelet, ternyata orang yang pasang susuk tidak boleh bersentuhan dengan daun kelor. Hal ini dikhawatirkan akan menghilangkan energi yang ada dalam susuk tersebut.

2. Tidak Boleh Makan Sate

Selain tidak boleh bersentuhan dengan daun kelor, ternyata seorang yang pasang susuk juga tidak boleh makan sate. Karena tusuk sate memiliki energi yang bisa menghilangkan energi dari susuk. Maka dari itu jika ada seseorang yang menolak ajakan Anda makan sate, bisa jadi dia pasang susuk.

3. Tidak Boleh Makan Pisang Tanduk

Pisang tanduk memang dikenal salah satu pisang yang terenak. Akan tetapi pisang ini merupakan pantangan bagi pemakai susuk emas. Karena sama seperti daun kelor, pisang tanduk ini juga menjadi energi penetralisir energi.

4. Tidak Boleh Makan Labu Air

Selain itu orang yang pasang susuk juga tidak boleh makan labu air. Karena dikhawatirkan akan menghilangkan energi yang ada dalam susuk. Bahkan seorang paranormal pun tidak mengkonsumi labu air.

Pencarian yang lain :

foto susuk,
efek samping ilmu pengasihan,
gambar susuk,
kelemahan orang memakai susuk,
pengertian lilin,
kegunaan samber lilin,
mantra susuk samber lilin,
apa itu susuk,
cara pasang susuk,
cara mengeluarkan susuk emas dari wajah,
cara memasang susuk,
lilin besar,
kegunaan susuk intan,
susuk emas pemikat,
makanan samber lilin,
cara menggunakan samber lilin,
pantangan susuk berlian,
pasang susuk di jakarta,
lilin nama,
pantangan susuk samber lilin,
manfaat samber lilin,
manfaat lilin,
ciri ciri lilin,
hewan kumbang,

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar