susuk samber lilin

Kamis, 12 Oktober 2017

Cara Mengamalkan Doa Cepat Kaya Paling Mustajab & Barokah

doa cepat kaya dengan alfatehah

Doa Cepat Kaya - Semua orang tentu ingin menjadi orang kaya raya. Apapun dilakukan untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah ruah. Karena dengan menjadi orang kaya segala macam kebutuhan dapat kita penuhi.

Jika ingin menjadi orang kaya, tentu perjuangannya tidak mudah. Ya kalo mudah sudah pasti semua orang bisa menjadi kaya. Dan tidak akan ada lagi yang namanya orang miskin. Maka dari itu jangan percaya dengan embel-embel pesugihan yang bisa memberikan uang secara instan untuk Anda. Itu penipuan.

Doa Cepat Kaya Paling Mustajab

Untuk anda yang menginginkan supaya doa cepat kaya serta peroleh kekayaan rejeki melimpah. Jadi coba mulai saat ini anda abadi senantiasa mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) ini. serta percaya serta yakin Allah juga akan mengabulkan maksud serta maksud anda atas kehendak-Nya.

Terkecuali berdizikir serta berdoa, pasti tidak lupa juga selalu untuk tetaplah rajin bekerja dan berupaya untuk mencari rejeki itu. Tidak bermakna cuma berdoa serta berdzikir saja tanpa ada berupaya. Serta ingat-ingatlah kalau rejeki akan tidak datang demikian saja tanpa ada anda lakukan suatu hal seperti berupaya serta bekerja.


Lalu bagaimana caranya supaya peroleh kekayaan rejeki untuk cepat kaya raya? hal itu telah kami terangkan di atas. terkecuali rajin bekerja serta berupaya. Pasti kita juga senantiasa berdoa serta berdzikir kepada-Nya. Yakinlah rejeki datangnya dari Allah SWT.

Jadi percayalah dengan kemampuan serta fadhilah dari asma (Ya Mughni) ini, jadi maksuda serta maksud anda juga akan terwujud. Amin. Mengenai langkahnya seperti berikut.

 AL MUGHNI artinya Maha Memberi Kekayaan

Percayalah bahwa Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya kepada siapa saja yang di kehendaki-nYa. Maka dari itulah kita sebagai hambanya selalu berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Bacaan doa dzikir :

Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini Ya Mughini . . . dan Seterusnya.

Cara mengamalkan :

1. Apabila anda ingin mendapatkan kekayaan dari Allah. Maka cobalah selalu rajin untuk mewiridkan doa dzikir asma (Ya Mughini) sebanyak minimal 1000 kali setiap hari (istiqomah) lebih bagus jika sesudah shalat. InsyaAllah akan dikurniakan kekayaan oleh Allah. Karena Allah Maha Memberi kekayaan.

2. Barang siapa yang mau menwiridkan membaca lafadz (Ya Mughini) sebanyak-banyaknya selama 40 hari lamanya. InsyaAllah akan dimudahkan segala urusanya di bidang mencari rezeki. Adapun caranya sebagai berikut :

Bacalah Ya Mughini setiap pagi hari sebanyak-banyaknya. Dan setelah selesai membaca kemudian dilanjutkan membaca surat Adh Dhuha :
  1. Wadhdhuhaa
  2. Wallayli idzaa sajaa
  3. Maa wadda'aka rabbuka wamaa qalaa
  4. Walal-aakhiratu khayrul laka mina l-uulaa
  5. Walasawfa yu'thiika rabbuka fatardaa
  6. Alam yajidka yatiiman faaawaa
  7. Wawajadaka daallan fahadaa   
  8. Wawajadaka 'aa-ilan fa-aghnaa
  9. Fa-ammaa lyatiima falaa taqhar
  10. Wa-ammaa ssaa-ila falaa tanhar
  11. Wa-ammaa bini'mati rabbika fahaddits

lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini :

“Allahumma Bisirri ’Alal Yusril Ladzii Yassartahuu’ Alaa Katshii-Rim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘Am-Man Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi” cobalah maka insyaAllah anda berhasil.
Pencarian :
doa cepat kaya,
ingin cepat kaya,
cara menjadi orang kaya,
amalan cepat kaya,

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar