susuk samber lilin

Rabu, 12 Juli 2017

7 Fakta Susuk Samber Lilin Yang Perlu Anda Ketahui

http://www.samberlilin.com

Bicara mengenai susuk samber lilin memanglah tidak dapat terlepas dari binatang samber lilin. Binatang yang termasuk juga dalam kelompok serangga. Lebih kurang memiliki bentuk seperti kumbang yang mempunyai warna menguasai hijau bercahaya, memanglah sejak dari dahulu di kenal jadi binatang yang mempunyai kelebihan dari sisi metafisik atau supranatural.

Nah satu diantara kelebihan dari binatang samber lilin ini, yakni menaruh daya daya tarik serta pengasihan yang kuat. Itulah penyebabnya binatang samber lilin sering dipakai jadi jimat atau media pengasihan.


Serta Umumnya samber lilin paling banyak dipakai jadi media gunakan susuk. Atau yang lebih kita kenal dengan susuk samber lilin. Beberapa pakar gunakan susuk terdahulu yakin saat binatang samber lilin disusukkan kedalam badan seorang. Jadi daya pengasihan dari binatang itu, juga akan menyatu dengan badan orang itu.

Begitu otomatis, aura pengasihan serta daya tarik dari orang yang memakai susuk samber lilin itu, juga akan terpancar dengan cerah. Bukan sekedar itu, sesungguhnya susuk samber lilin juga berperan jadi pelarisan, kelancaran usaha dan karier.

Cuma saja, saat ini binatang samber lilin sulit untuk diketemukan, bahkan juga termasuk langka. Hingga cuma orang orang spesifik yang dapat memperolehnya.

Oya terkecuali dari pada keampuhan atau tuah dari susuk samber lilin. Nyatanya susuk samber lilin juga menaruh banyak kenyataan menarik yang tidak sering di ketahui banyaknya orang.

Dan Berikut adalah 7 Fakta Tentang Susuk Samber Lilin, Yang Penting untuk Anda Ketahui :

  1. Dengan tradisionil, susuk samber lilin pada akhirnya tidak dimasukkan kedalam kulit. Tetapi segera ditelan, sudah pasti dalam kondisi binatang itu telah mati. Cara ini lebih di kenal dengan gunakan susuk loloh.
  2. Dengan modern, susuk samber lilin telah melalui sistem ritual dan sistem ekstraksi yang cukup panjang. Serta yang paling perlu sesudah lewat sistem ekstraksi, susuk itu lalu di kemas berbentuk kapsul. Hingga susuk ini begitu aman serta higienis saat ditelan atau di minum.
  3. Tidak semuanya binatang samber lilin dapat dipakai jadi media gunakan susuk. Cuma binatang samber lilin yang warna cangkang atau sayapnya hijau keemasan, dengan sedikit warna merah di ujung tubuhnya. Yang dapat dipakai jadi media gunakan susuk.
  4. Susuk samber lilin, mempunyai pancaran warna aura dengan menguasai warna hijau mengkilap. Dengan kata beda saat seorang memakai susuk samber lilin, jadi aura yang terpancar juga akan didominasi dengan warna hijau. Yang mana, warna hijau adalah cerminan dari aura pengasihan serta daya tarik seorang. Hingga orang itu mempunyai pancaran aura pengasihan serta daya tarik yang kuat.
  5. Kenyataannya susuk samber lilin dapat juga dipakai untuk mendukung keberhasilan karier, pelancar usaha, dan supaya dagangannya laku manis.
  6. Susuk samber lilin nyatanya halal untuk dipakai. Terkecuali karna binatang ini halal untuk dikonsumsi, daya dari susuk samber lilin juga tidak datang dari jin atau khodam. Tetapi dari daya ilahiah, atau daya alam semesta yang datang dari Tuhan.
  7. Nyatanya susuk samber lilin dayanya dapat bertahan untuk selama-lamanya, hingga seringkali susuk ini dikenal juga jadi susuk yang awet dayanya. 
Itu dia 7 fakta susuk samber lilin yang perlu Anda ketahui.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar