susuk samber lilin

Sabtu, 19 Mei 2018

Doa Mudah Jodoh & Agar Cepat Dilamar Untuk Wanita

Doa Dimudahkan Jodoh - Mendapatkan jodoh merupakan anugrah yang selalu diidamkan oleh semua orang. Salah satu tujuan dengan mencari jodoh adalah untuk melaksanakan kewajiban yaitu menikah. Menikah merupakan sebuah kewajiban bagi yang mampu, baik itu secara materi maupun usia.


Akan tetapi ada beberapa orang yang justru mampu dan matang secara usia mengalami kesulitan untuk mendapatkan jodoh. Sehingga hal ini menjadikan diri Anda gelisah dan tidak tenang. Seolah Anda merasa menjadi orang yang tidak berharga dan tak merasa dicintai.

Anda pun sudah mencari banyak cara untuk mendapatkan jodoh. Mulai dari menggunakan cara dapat jodoh, berupa doa untuk mendapatkan jodoh, dan bahkan menggunakan jimat untuk enteng jodoh. Namun pada kenyataannya belum juga berhasil.

Memang tidak semua jimat pengasihan biasanya bisa mudah menyatu dengan pemiliknya. Beberapa jimat pengasihan ada yang tidak cocok dengan pemiliknya. Oleh karena itulah perlu biasanya adanya penyatuan energi. Hal itu tentu tidak mudah, hanya orang yang tertentu dan diberi kemampuan dalam hal supranatural.

Baca Juga :

Doa Dimudahkan Jodoh

Untuk itulah ada hal yang lebih mudah dan simpel, yaitu menggunakan doa mudah jodoh. Doa merupakan sarana yang tepat untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Dengan menggunakan doa dimudahkan jodoh insyallah akan memudahkan Anda mendapatkan jodoh.

Berikut doa dimudahkan jodoh :


” Allaahumma kamma lathafta bi’azhamatika duunal luthafaai wa ‘alauta bi’azhamatika ‘alal ‘uzhamaai wa ‘alimta maa tahta ardhika ka’ilmika bimaa fauqa ‘arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal ‘alaaniyyati ‘indaka wa ‘alaaniyatul qauli kassirri fii ‘ilmika wangqaada kullu syaiil li ‘azhamika wa khadla’a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj’al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa.”

Artinya:

” Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yangs ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas ‘Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan.”

Bacalah Doa dimudahkan jodoh ini usai Sholat malam, secara rutin. Insha Allah Hajat Anda untuk segera dilamar sang pacar segera terkabul.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar